skip to main | skip to sidebar

About me

My Photo
JUDITHSA
Aloha. Nama gue Judith Sekar Ayu. 31 Juli 1999, lahir dibumi pertiwi tercinta. Hobi yang bikin menyenangkan. Photography. Baca Novel. Marathon Movie. Lagi sering doodle-an akhir-akhir ini.
View my complete profile

Subscribe To

Posts
    Atom
Posts
Comments
    Atom
Comments

Archivo del blog

  • ► 2013 (13)
    • ► December (1)
    • ► September (1)
    • ► July (3)
    • ► May (2)
    • ► March (1)
    • ► February (3)
    • ► January (2)
  • ▼ 2012 (29)
    • ► December (3)
    • ► November (1)
    • ► October (5)
    • ► September (1)
    • ▼ August (5)
      • POTRETKU!
      • Between Andrew and Tobey?
      • Stoner Pensiun, Marquez MotoGP, Rossi gabung ke ya...
      • POTRET.
      • AKU BERANJAK REMAJA
    • ► May (5)
    • ► April (9)

Followers

Pages

  • J U D I T H's
Powered by Blogger.

Popular Posts

  • Sejarah sneakers
    Perjalanan sneakers hingga menjadi most wanted shoes juga mempunyai sejarah yang panjang. Mari kita flashback bagaimana sneakers eksis seper...
  • John Legend :D
    J ohn Stephens   (lahir pada   28 Desember   1978 ) lebih dikenal dengan nama panggungnya John Legend, adalah seorang penyanyi American soul...
  • REFRAIN
    Hai judith kembali lagi nih. Udah beberapa bulan engga nge-post hehe. Lagi-lagi judith bakalan ngepost, soal review yang buku judith b...
  • Magical Seira
    Magical Seira buku yang ditulis oleh Sitta Karina, dan Sitta Karina ini penulis indonesia favorite saya. Dari buku-bukunya seperti Pes...
  • Parkour
    Parkour  (Kadang-kadang disingkat  PK ) atau  l'art du déplacement  (Seni gerak) adalah aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari sa...
  • Sejarah komputer dan perkembangannya
    Membahas artikel  sejarah perkembangan komputer  tak terlepas dari dari penemuan penemuan manusia sejak dahulu kala berupa alat mekanik ma...
  • KENALAN DULU YUK!
    Ngambil foto yang paling cakep (heh). Walaupun harusnya kenalan itu, di awal postingan gue gitu hehe. Oke? check it. N ama lengkap y...
  • Amazing perfomance
    Valentino Rossi was a protagonist in an exciting, hard-fought race in wet conditions during the French Grand Prix at Le Mans, where he cl...
  • Hidup menurut gue....
    Bicara soal kehidupan. Yang pertama—pastinya adalah hidup adalah pilihan. Tidak mungkin bermiliyaran orang, yang berada di bel...
  • Sejarah Skateboard
    Hey Guys kalian harus tau kalau skateboard, pertama kali ditemukan pada pertengahan tahun 1950, seiring perkembangan era surfing di daerah...

Blog Archive

  • ► 2013 (13)
    • ► December (1)
    • ► September (1)
    • ► July (3)
    • ► May (2)
    • ► March (1)
    • ► February (3)
    • ► January (2)
  • ▼ 2012 (29)
    • ► December (3)
    • ► November (1)
    • ► October (5)
    • ► September (1)
    • ▼ August (5)
      • POTRETKU!
      • Between Andrew and Tobey?
      • Stoner Pensiun, Marquez MotoGP, Rossi gabung ke ya...
      • POTRET.
      • AKU BERANJAK REMAJA
    • ► May (5)
    • ► April (9)

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Search This Blog

Judith's here!

Saturday, August 18, 2012

Stoner Pensiun, Marquez MotoGP, Rossi gabung ke yamaha.

Aloha penggemar MotoGP, maupun pembaca setia gue. Gue akan mulai cerita gue, yang judul topiknya agak panjang gitu.

Q: "Masa sih Stoner pensiun?"

A: "Yesh, musim depan."

Q: "Karena apa?"

A: "Ingin tahu? cekidot guys."

Benar gak sih Stoner itu pensiun, musim depan. Dan karena apa dia memutuskan untuk pensiun, padahal dia itu mainnya keren. Yang gue tau sih--ya walaupun kurang spoiler, mungkin karena faktor berikut. Sudah beberapa kali Stoner komplain sama tim Repsol Honda, karena masalah 'Chatter' bagian ban belakang. Ditambah lagi Repsol Honda itu emang bagus di track lurus, dan tikungan walaupun saat di tikungan tajam mereka agak lemah. Udah gitu point pentingnya, kenapa Stoner mau pensiun.

Mungkin dikarenakan Ban bridgstone yang baru, kurang cocok dengan Motor Honda. Sehingga Chatter itu susah dikembalikan. Ya, gue mengetahui soal Stoner pensiun dengan alasan yang jelas sih kurang tau. MUNGKIN Faktor yang tadi gue sebutkan, membuat Stoner ingin pensiun untuk musim depan 2013.  For your information ya, Stoner itu keluar bukan karena protes, entahlah banyak banget alasannya. Mungkin Stoner kurang suka dengan Claiming Rule Team, yang sekarang.

NEXT!

Q: "Hah serins lu Marquez, musim depan naik kelas MotoGP?"

A: "Iyaa bos, dia bakalan langsung bela Repsol Honda."

Q: "Dia masih sembilan belas tahun, tetapi prestasinya luar biasa ya."

A: "Yep, tentu."

Marc Marquez Aletta, dia adalah pembalap kelas Moto2. Secara pribadi dia itu ganteng dan sangaaaat berbakat, Marquez walaupun umurnya masih belia. Dia selalu fokus untuk Moto2, dan dia selalu dibilang "The next Valentino Rossi dan Marco Simoncelli", karena banyak kalangan yang bilang gaya balapnya Marquez ini mirip dengan Rossi dan mendiang Simoncelli. Selain itu Marquez, udah sempet di kejar-kejar sama team pabrikan seperti Honda, Yamaha. Oh iya, waktu itu Marquez sebenernya ditawarin buat naik kelas MotoGP tetapi dia masih ingin fokus dengan memenangkan gelar juara Moto2.

Dan kabarnya sih musim 2013 nanti, ia langsung naik kelas MotoGP. Langsung membela team Repsol Honda, sekalian menggantikan posisi Casey Stoner. Kabar ini sangat membanggakan, dan sungguh menyenangkan. Berarti 2013 nanti, Repsol Honda akan dibela sama cowok-cowok ganteng Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Wah, berarti pertarungannya cukup panas ya. Sudah tidak ada Stoner dan mendiang Simoncelli, tetapi ada gantinya Marc Marquez >:).

And last, Marquez sampai saat ini ingin fokus dengan Moto2nya. Lalu mendapatkan gelar juaranya, dan langsung naik MotoGP.

Q: "Eh demi apa, Rossi gabung lagi sama Yamaha?"

A: "Ho'oh."

Mungkin kabar ini yang paling membeludag, di pendengaran MotoGP mania ini. Benar, beberapa minggu lalu Rossi yang mengabarkannya dirinya kembali bergabung dengan yamaha. Yep, berarti dirinya akan satu team dengan Jorge Lorenzo, it's okay. Mungkin, The Doctor ingin mengulangi untuk menjadi podium terdepan. Selain Stoner, Rossi favorite gue lho sama Marquez. Wah, MotoGP 2013 akan sangat panas banget ya.




Posted by JUDITHSA at 11:29 PM

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments (Atom)

Blog Design by Gisele Jaquenod