skip to main | skip to sidebar

About me

My Photo
JUDITHSA
Aloha. Nama gue Judith Sekar Ayu. 31 Juli 1999, lahir dibumi pertiwi tercinta. Hobi yang bikin menyenangkan. Photography. Baca Novel. Marathon Movie. Lagi sering doodle-an akhir-akhir ini.
View my complete profile

Subscribe To

Posts
    Atom
Posts
Comments
    Atom
Comments

Archivo del blog

  • ► 2013 (13)
    • ► December (1)
    • ► September (1)
    • ► July (3)
    • ► May (2)
    • ► March (1)
    • ► February (3)
    • ► January (2)
  • ▼ 2012 (29)
    • ► December (3)
    • ► November (1)
    • ► October (5)
    • ► September (1)
    • ▼ August (5)
      • POTRETKU!
      • Between Andrew and Tobey?
      • Stoner Pensiun, Marquez MotoGP, Rossi gabung ke ya...
      • POTRET.
      • AKU BERANJAK REMAJA
    • ► May (5)
    • ► April (9)

Followers

Pages

  • J U D I T H's
Powered by Blogger.

Popular Posts

  • Sejarah sneakers
    Perjalanan sneakers hingga menjadi most wanted shoes juga mempunyai sejarah yang panjang. Mari kita flashback bagaimana sneakers eksis seper...
  • John Legend :D
    J ohn Stephens   (lahir pada   28 Desember   1978 ) lebih dikenal dengan nama panggungnya John Legend, adalah seorang penyanyi American soul...
  • REFRAIN
    Hai judith kembali lagi nih. Udah beberapa bulan engga nge-post hehe. Lagi-lagi judith bakalan ngepost, soal review yang buku judith b...
  • Magical Seira
    Magical Seira buku yang ditulis oleh Sitta Karina, dan Sitta Karina ini penulis indonesia favorite saya. Dari buku-bukunya seperti Pes...
  • Parkour
    Parkour  (Kadang-kadang disingkat  PK ) atau  l'art du déplacement  (Seni gerak) adalah aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari sa...
  • Sejarah komputer dan perkembangannya
    Membahas artikel  sejarah perkembangan komputer  tak terlepas dari dari penemuan penemuan manusia sejak dahulu kala berupa alat mekanik ma...
  • KENALAN DULU YUK!
    Ngambil foto yang paling cakep (heh). Walaupun harusnya kenalan itu, di awal postingan gue gitu hehe. Oke? check it. N ama lengkap y...
  • Amazing perfomance
    Valentino Rossi was a protagonist in an exciting, hard-fought race in wet conditions during the French Grand Prix at Le Mans, where he cl...
  • Hidup menurut gue....
    Bicara soal kehidupan. Yang pertama—pastinya adalah hidup adalah pilihan. Tidak mungkin bermiliyaran orang, yang berada di bel...
  • Sejarah Skateboard
    Hey Guys kalian harus tau kalau skateboard, pertama kali ditemukan pada pertengahan tahun 1950, seiring perkembangan era surfing di daerah...

Blog Archive

  • ► 2013 (13)
    • ► December (1)
    • ► September (1)
    • ► July (3)
    • ► May (2)
    • ► March (1)
    • ► February (3)
    • ► January (2)
  • ▼ 2012 (29)
    • ► December (3)
    • ► November (1)
    • ► October (5)
    • ► September (1)
    • ▼ August (5)
      • POTRETKU!
      • Between Andrew and Tobey?
      • Stoner Pensiun, Marquez MotoGP, Rossi gabung ke ya...
      • POTRET.
      • AKU BERANJAK REMAJA
    • ► May (5)
    • ► April (9)

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Search This Blog

Judith's here!

Sunday, August 19, 2012

Between Andrew and Tobey?





Oke kalian perhatikan kedua foto itu, heng sengaja ngambil foto Tobeynya agak keceh. Andrew Garfield and Tobey Maguire, ayo bandingkan kalau secara ganteng masa gantengan Andrew sih #HEH. 3, Juli 2012. The Amazing Spider-man, lagi rame-rame diperbincangin sampai saat ini. Pertama komentar gue itu seneng banget bisa nonton premiere, apalagi nontonnya sama kaka-kakak tsun -////- *heh* kakak-kakak yang semuanya fangirling. Dan nontonnya sama-sama pada fangirlingnya, dan rasanya agak lebay gitu teriak-teriak setiap Andrew keluar #gakgitu.

The Amazing Spiderman, yang ini timeline high-school gitu gimana di gigit laba-laba karena menyelinap pas di Oscorp. Terus ada romansanya yang sangat sezuatu, Andrew dan Emma romansanya masih terjangkau lah. Apalagi pas ada sesi-shortlessnya itu, and blabla. Filmnya itu keren banget : sedih, menegangkan, sampe ngakak gila. Pokoknya sezuatu banget aku nontonnya, sampe gigit-gigit jari.

To-the-point aja kali ye. Antara Andrew Garfield dan Tobey Maguire, mereka itu pemain spiderman yang keren banget. Kalau gue bisa komentar sih, kalau Andrew as Spiderman itu dia lebih ngelawak gitu. Lebih menjurus komedi, dan kebawa fangirlingnya -///- *bakaremot*, walaupun di scene dia ninggalin Gwen Stacy karena merasa nggak cocok. SEDIH GILAAA anjiiirrr!! Ditambah lagi Andrew anak theater, dan dia keren bangeeet membuat mengubah ekspresi.

Tobey Maguire, yap dia emang keren banget mainin Spiderman. Dia itu karakternya lebih dewasa, lebih nerdy. Lebih serius ya walaupun sedih yang sesi MJ. Tobey itu karakternya lebih kalem, dewasa, nerdy, dan tau tempat untuk bersikap.

POKOKNYA MEREKA BERDUA ITU KEREN BANGET, XOXO!

Posted by JUDITHSA at 12:21 AM

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments (Atom)

Blog Design by Gisele Jaquenod